obor iv berpikir, belajar, dan berubah - Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
OBOR IV Berpikir, Belajar, dan Berubah
27 Jul 2015

Memahami dinamika sosial di masyarakat hendaknya harus dipahami mahasiswa sebagai kalangan yang memiliki kesempatan untuk mengenyam pendidikan tinggi. Hal ini juga sesuai dengan salah satu dari 12 nilai Universitas Ma Chung yaitu citizenship yang berarti turut aktif dalam membangun masyarakat dan lingkungan hidup yang aman, sehat, damai, sejahtera, adil, dan makmur.

OBOR (Orientation Based on Reflection) IV bertema "Berpikir, Belajar dan Berubah" sebagai salah satu kegiatan pengembangan karakter di Universitas Ma Chung mencoba memfasilitasi teman-teman mahasiswa yang ingin kembali memaknai dinamika perkembangan manusia, menemukan identitas dan peran dalam masyarakat, serta memperoleh keterampilan untuk berpikir kritis.





Jangan lewatkan kesempatan ini!

OBOR IV akan dilaksanakan pada tanggal 27-31 Juli 2015 di Vihara Dharma Mitra Malang. Acara ini hanya dibuka untuk 24 pendaftar saja.

Mari berpikir, belajar dan berubah bersama!





NEWS
KAMPANYEKAN TOLERANSI, MA CHUNG GELAR OBOR
26 JUL 2017

Universitas Ma Chung kembali menggelar OBOR 2 (Orientation Based on Reflections). Menempatkan mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan sehari-hari komunitas berbeda keyakinan (live-in), OBOR 2 diadak...

CONTRIBUTION TO SOCIETY, LEGACY FOR THE FUTURE
29 MAY 2017

Sudah 10 tahun Universitas Ma Chung hadir di Indonesia, memberikan kontribusi kepada perkembangan kehidupan Indonesia dengan mencetak pemimpin-pemimpin dalam dunia bisnis dan profesional. 7-8 Juli...

PENGUMUMAN BEASISWA PENDIDIKAN PERIODE 2
2 MAY 2017

Selamat menjadi bagian dari Universitas Ma Chung!

Kami mengucapkan selamat kepada para peraih Beasiswa Universitas Ma Chung periode 2:
1. Atika Sugi Nurmalitasari (SMAN 1 Jem...

KOMPETISI DESAIN DAN LOGO 10 TAHUN UNIVERSITAS MA CHUNG
31 MAR 2017

Sesuai dengan penilaian yang dilakukan oleh empat Juri yaitu:
1. Dr. Joshie K. Halim, M.Arch
2. Megumi Halim, S.T., B.A
3. Sultan Arief Rahmadianto, M.Ds
4. Ronny Andre...