Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
Akomodasi di Sekitar Universitas Ma Chung
Terletak di Perumahan Villa Puncak Tidar, ada banyak rumah kos yang dibuka di sekitar Universitas Ma Chung, baik kos khusus putra, kos khusus putri, dan kos campuran. Harga yang ditawarkan bervariasi antara rumah kos satu dan lainnya, tergantung fasilitas yang ditawarkan.

Untuk rumah kos yang menawarkan fasilitas minimal seperti kamar, cuci baju, dan nasi putih dengan kamar mandi bersama, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 600.000,- hingga Rp. 750.000,- per bulan. Sedangkan rumah kos dengan fasilitas yang lebih lengkap seperti kamar mandi dalam, air panas, parkir dalam, Wi-fi/internet, cuci baju, nasi putih, harga kos per bulannya bisa mencapai Rp.900.000,- hingga Rp. 1.200.000,-.

Untuk rumah kos yang terletak agak jauh dari Universitas Ma Chung, harga yang ditawarkan sangat bervariasi, antara Rp.350.000,- hingga Rp.600.000,- tergantung fasilitas yang ditawarkan. Namun demikian, civitas akademika yang akan kos di daerah ini tidak perlu khawatir, karena ada bus kampus yang melayani rute Jl. Ijen – Universitas Ma Chung p.p setiap hari kerja di jam-jam tertentu yang bisa dimanfaatkan secara gratis.

Bagi para civitas akademika baru yang membutuhkan bantuan dalam mencari kos yang tepat bisa menghubungi Direktorat Marketing dan Komunikasi Universitas Ma Chung di 0811 3610 414.











NEWS
PELANTIKAN REKTOR TERPILIH 2015-2019
9 APR 2015

Pada hari Kamis tanggal 9 April yang lalu, dosen, staf, dan perwakilan mahasiswa Universitas Ma Chung berkenalan dengan Rektor terpilih 2015-2019 yaitu Dr. Chatief Kunjaya, Ph.D..


PALU BERGABUNG BERSAMA UNIVERSITAS MA CHUNG
5 APR 2015

Sebagai tindak lanjut dari kerja sama antara Pemkot Palu dengan Universitas Ma Chung, pada Sabtu-Minggu, 4-5 April 2015 yang lalu diadakan tes beasiswa di dua tempat: SMA Negeri 1 dan SMA Karuna D...

AMERICAN DAY!
31 MAR 2015

Untuk memperdalam ilmu dalam mata kuliah Cross Cultural Understanding, puluhan Mahasiswa Prodi International Business Management diajak untuk berdialog langsung dengan dua orang warga negara Ameri...

PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN MELALUI SAINS
16 MAR 2015

Demi berkontribusi terhadap peningkatan pendidikan, Universitas Ma Chung melalui Fakultas Sains dan Teknologi menyelenggarakan sebuah kompetisi bertajuk “FST Bisa!!” yang puncaknya akan dihela...