Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
MA CHUNG CHINESE COMPETITION
27 NOV 2016

27 November 2016, Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin mengadakan lomba Ma Chung Chinese Competition. Lomba ini diselenggarakan oleh dosen-dosen prodi pendidikan bahasa Mandarin. Lomba yang diikuti ol...

MA CHUNG MENDUKUNG PARA PENELITI MALANG
17 NOV 2016

17 Oktober 2016 Ma Chung mendatangkan Simon Grimley dan Dr. Juliane Sauer dalam acara Information Session on The Marie Sklodowska-Curie (MSCA). Acara yang telah berlangsung di Ma Chung R & D Cent...

BELAJAR BERSAMA INTREPRENEUR MUDA MA CHUNG
15 NOV 2016

Empat puluh siswa IPH School (West) Surabaya mengunjungi Universitas Ma Chung pada tanggal 15 November 2016 lalu. Acara diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Dr. Yudi Setyani...

MA CHUNG MENDAPATKAN KUNJUNGAN DARI PAPUA
10 NOV 2016

Kamis, 10 November 2016 enam mahasiswa dan dua dosen Universitas Papua datang ke Universitas Ma Chung. Kedatangan mereka disambut oleh Dr. Anna Triwijayati, M.Si dan Ir. Stefanus Yufra Menahen Tan...