Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
DIES NATALIS VIII
7 JUL 2015

Taburan Prestasi dan Arahan Baru Hiasi Dies Natalis VIII

7 Juli 2015, Universitas Ma Chung dengan mantap menjejaki usia yang ke-8. Sudah sewindu pula Universitas Ma Chung hadir di I...

DAPATKAN SMARTPHONE GRATIS DARI UNIVERSITAS MA CHUNG!
12 JUN 2015

Hai Mahasiswa Baru Universitas Ma Chung! Selamat bergabung di keluarga besar Universitas Ma Chung! Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan pengalaman belajar yang seru, menarik, dan menyenangkan! ...

KULIAH TAMU CITRA DIGITAL DAN COMPUTER VISION
10 JUN 2015

Aktivitas perkuliahan di Universitas Ma Chung tidak hanya melulu disampaikan oleh dosen pengajar Universitas Ma Chung. Hari ini, Rabu tanggal 10 Juni 2015 prodi Teknik Informatika Universitas Ma C...

KEMANDIRIAN IT UNTUK BANGSA INDONESIA
8 JUN 2015

Mengambil tema Kemandirian IT untuk Bangsa Indonesia, prodi Sistem Informasi Universitas Ma Chung mengadakan acara IS Indo 2015 dengan dua agenda yaitu Lomba Grand Design Sistem Informasi untuk UM...