Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
RAIH BEASISWA PENDIDIKAN
24 JAN 2016

Raih Beasiswa Pendidikan

Tes Beasiswa akan diadakan pada hari Minggu, 24 Januari 2016. Waktu penyelenggaraan pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB di Gedung Bhakti Persada Unive...

AJAK UMKM MELEK HKI, MA CHUNG ADAKAN SOSIALISASI
23 NOV 2015

Ajak UMKM Melek HKI, Ma Chung adakan Sosialisasi

Di era dimana industri kreatif di berbagai bidang tumbuh sedemikian pesat, persoalan mengenai Hak Kekayaan Intelektual (HKI) menjadi...

KUNJUNGAN MINISTER COUNSELOR KEDUTAAN BESAR REPULIK INDONESIA
20 NOV 2015

Kunjungan Minister Counselor Kedutaan Besar Repulik Indonesia

Pada Jumat, 20 November 2015 yang lalu, Universitas Ma Chung mendapatkan kunjungan dari Bp.Tudiono, Minister Counselor ...

DANAREKSA BOYONGAN KE MA CHUNG
18 NOV 2015

Danareksa Boyongan ke Ma Chung

Kantor sekuritas plat merah Danareksa mulai 18 November 2015 ini resmi pindah ke Universitas Ma Chung dari sebelumnya berkantor di salah satu pergurua...