Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
PENDAFTARAN BEASISWA BIDIKMISI 2016
19 MAY 2016

JADWAL BEASISWA BIDIKMISI

Pendaftaran dan pengumpulan berkas : 17 Juni 2016
Pengumuman hasil seleksi Bidikmisi : 27 Juni 2016
Daftar ulang Bidikmisi ...

SINGO BUDOYO DAN BARONGSAI BERPADU DALAM FESTIVAL KAMPUNG PECINAN 2016
10 APR 2016

Kesenian tradisional asal negeri Tirai Bambu yang dibawakan oleh Komunitas Eng An Kiong berpadu apik dengan kesenian tradisional khas Kampung Cempluk Malang, Singo Budoyo pada Minggu, 10 April 201...

KEJAR PENGALAMAN BELAJAR, MAHASISWA KANADA DATANG KE UNIVERSITAS MA CHUNG
30 MAR 2016

Universitas Ma Chung kembali menjadi pilihan mahasiswa asing yang ingin mendapatkan referensi tentang perekonomian Indonesia dalam penelitian. Seorang mahasiswa magister dalam bidang International...

JAGA KUALITAS DENGAN REAKREDITASI PROGRAM STUDI
22 MAR 2016

Dalam komitmennya menjaga kualitas pembelajaran, pada 19 – 21 Maret yang lalu sebanyak tiga program studi di Universitas Ma Chung yaitu Sastra Inggris, Teknik Informatika, dan Manajemen mendapat...