Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
TAMU DARI GUANGZHOU KAGUMI UNIVERSITAS MA CHUNG
9 JUN 2016

Sebanyak 16 orang tamu dari Guangzhou mengunjungi Universitas Ma Chung pada Kamis, 9 Juni 2016 yang lalu. Para rombongan disambut oleh para wakil rektor dan para dosen pengajar Bahasa Mandarin di ...

KUNJUNGAN SMA CHARIS NATIONAL ACADEMY
24 MAY 2016

Guna memberikan pengayaan kepada para siswa kelas XII, SMA Charis National Academy berkunjung ke Universitas Ma Chung pada Selasa, 24 Mei 2016 yang lalu. “Tahun ini, kami memiliki program yang b...

KUNJUNGAN SMA KARUNA DIPA KE UNIVERSITAS MA CHUNG
23 MAY 2016

Universitas Ma Chung mendapatkan kunjungan dari 50 siswa dan guru SMA Karuna Dipa Palu pada 23 Mei 2016 yang lalu. Karena kerja sama yang baik yang sudah terjalin di antara kedua belah pihak, maka...

PENDAFTARAN BEASISWA BIDIKMISI 2016
19 MAY 2016

JADWAL BEASISWA BIDIKMISI

Pendaftaran dan pengumpulan berkas : 17 Juni 2016
Pengumuman hasil seleksi Bidikmisi : 27 Juni 2016
Daftar ulang Bidikmisi ...