Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
NEW INTERN AT MA CHUNG UNIVERSITY
25 FEB 2014

My name is Philippe and I’m from Canada. I am a new intern here at Ma Chung University, working with MarComm (marketing & communication department), and will also work with the HR department. My...

MEMBANGUN BANGSA DENGAN RISET PIGMEN
17 FEB 2014

Dengan semangat untuk mendapatkan pengarahan langsung dari Menteri Negara Riset dan Teknologi, Universitas Ma Chung dengan bangga menerima kunjungan Prof. Dr. Ir. Gusti Muhammad Hatta, M.S. pada S...

MELIHAT PERSPEKTIF LAIN PENGAJARAN BAHASA INGGRIS
22 JAN 2014

Universitas Ma Chung khususnya Program Studi Sastra Inggris kembali mendapatkan kunjungan istimewa. Pada Senin, 20 Januari 2014 yang lalu, sebanyak 15 orang mahasiswa, dosen, dan pimpinan Messiah ...

DOSEN WAJIB MENELITI DAN MENGABDI PADA MASYARAKAT
22 JAN 2014

Para dosen Universitas Ma Chung kembali diingatkan akan pentingnya melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat selain mengajar dalam kegiatan Research Week yang diadakan pada 20-21 Januari 2014...