Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
MERENCANAKAN MASA DEPAN DENGAN PERDAGANGAN BERJANGKA
16 SEP 2016

16 September 2016. Papan presensi beredar di antara para mahasiswa Akuntansi Universitas Ma Chung yang berada di Ruang Teater Li Zheng Dao. Tidak berapa lama kemudian, rektor Universitas Ma Chung,...

CENDEKIAWAN AIPI BERKENALAN DENGAN UNIVERSITAS MA CHUNG
16 SEP 2016

16 September 2016. Deretan badan pekerja AIPI, dipimpin oleh Prof. Dr. Sangkot Marzuki, Ketua AIPI, mengunjungi Universitas Ma Chung. Rombongan disambut oleh Dr. Chatief Kunjaya, M.Sc., Rektor Uni...

WISUDA KE-6 UNIVERSITAS MA CHUNG: LEBIH DARI EUFORIA SEMATA
10 SEP 2016

Tahun ini Universitas Ma Chung telah melaksanakan Wisuda ke-6, tepatnya pada tanggal 10 September 2016 lalu. Acara yang diselenggarakan di Gedung Balai Pertiwi tersebut diikuti oleh 216 wisudawan...

SMA KRISTEN PETRA KEDIRI MENJADI MAHASISWA SEHARI
9 SEP 2016

Kamis, 9 September 2016, Universitas Ma Chung didatangi oleh SMA Kristen Petra Kediri untuk pengenalan kegiatan kampus dan menjalin hubungan yang berkesinambungan. Kedatangan mereka disambut oleh ...