Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
MENGENAL RISET LEBIH DEKAT
5 JUN 2014

Universitas Ma Chung melalui Ma Chung Research Center for Photosynthetic Pigments sangat senang menerima kunjungan dari SMA Kristen Calvin Jakarta pada 5 Juni 2014. Dalam kunjungannya, siswa-siswi...

PRESS RELEASE INTERNATIONAL WORKSHOP ETS PROPELL TOEFL IBT 2014
25 APR 2014

Lebih dari empat puluh dosen dan guru pengajar Bahasa Inggris di kota Malang mengikuti International Workshop ETS Propell TOEFL iBT 2014 di Universitas Ma Chung pada 24-25 April 2014. Workshop yan...

UNIVERSITAS MA CHUNG GANDENG BERCA
15 APR 2014

Salah satu nilai yang dijunjung oleh Universitas Ma Chung yaitu sinergi kembali diwujudkan dengan menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT.Berca Hardayaperkasa – salah satu perusahaan IT besar ...

HARMONY IN DIVERSITY
4 APR 2014

Universitas Ma Chung mendapatkan kehormatan untuk menerima kunjungan rombongan Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia pada Jumat, 4 April 2014. Dalam rangkat Pelatihan Diplomat Senin ke-12, seb...