Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Memuliakan Tuhan melalui akhlak, pengetahuan, dan kontribusi nyata sebagai insan akademik yang berdaya cipta.
MISI
  • Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran tinggi, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat secara berkualitas, fokus, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kini dan akan datang.

  • Membentuk dan mengembangkan angkatan-angkatan motivator dan pemimpin masyarakat yang memiliki potensi dan kapasitas moral yang luhur, berjiwa kepemimpinan dan kewirausahaan yang betitik berat pada pembentukan akhlak dan kepribadian unggul, rendah hati, melayani, dan berkontribusi sebagai manusia yang utuh.

  • Mendorong dan mengembangkan sikap serta pemikiran yang kritis-prinsipil dan kreatif-realistis berdasarkan kepekaan hati nurani yang luhur.

  • Menghasilkan lulusan siap pakai yang berkualitas tinggi yang mampu bersaing di pasar global.

  • Berperan aktif dalam meningkatkan peradaban dunia dengan menghasilkan lulusan yang berwawasan global, toleran, dan cinta damai, serta produktif dalam menghasilkan karya cipta yang mendukung peningkatan martabat manusia global.

  • Melaksanakan pengelolaan perguruan tinggi berdasarkan prinsip ekonomis dan akuntabilitas.


12 NILAI
UNIVERSITAS MA CHUNG



  • Orisinal
    Universitas percaya bahwa setiap orang adalah istimewa sehingga setiap orang harus mampu menjadi dirinya sendiri dan tidak hanya mengikuti orang lain. Oleh karena itu segenap Civitas Academica Universitas harus mempunyai komitmen untuk berani tampil beda dan mengedepankan orisinalitas dalam karya dan karsa.

  • Terpercaya
    Universitas menjunjung tinggi kejujuran dalam berpikir, bertindak dan berbicara dalam upaya membangun institusi dan Civitas Academica yang memiliki kredibilitas tinggi, terhormat, dapat diandalkan dan terpercaya.

  • Gigih
    Universitas percaya bahwa kesabaran dan kegigihan mampu mengalahkan semua tantangan dan persoalan. Universitas berkomitmen untuk membangun budaya pantang menyerah, tekun, tidak mengenal lelah, dan tidak mudah putus asa dalam diri setiap Civitas Academica.

  • Kreatif
    Universitas mendorong terciptanya budaya kerja yang inovatif, produktif dan imajinatif sehingga senantiasa dapat mengembangkan hal-hal dan cara-cara baru dalam bekerja dan berhasil karya.

  • Dinamis
    Universitas berkomitmen untuk menciptakan lingkungan pekerjaan dan pembelajaran yang senantiasa hidup, bergairah dan aktif sehingga memampukan segenap Civitas Academica Universitas untuk mengantisipasi, mengadaptasi, dan mengakomodasi perubahan.

  • Ramah dan Menyenangkan
    Universitas mendorong terciptanya lingkungan kerja dan pembelajaran yang tertib, penuh kegembiraan dan menyenangkan untuk menghasilkan sumberdaya manusia yang ramah, toleran, pembawa damai, kegembiraan, dan sukacita.

  • Meritocratic
    Universitas menghargai prestasi, kerja keras, dan kontribusi nyata. Universitas percaya bahwa prestasi menentukan posisi.

  • Profesional
    Universitas berkomitmen untuk membangun semangat kerja yang selalu mengedepankan kualitas dan motivasi untuk menjadi yang terbaik di dalam setiap upaya yang dilakukan.

  • Bertanggungjawab
    Universitas mendorong segenap Civitas Academica untuk selalu mampu mempertanggungjawabkan semua pemikiran, tindakan, dan ucapan dengan baik dan benar.

  • Sinergi
    Universitas selalu mengedepankan dan mengutamakan kerjasama untuk mencapai hasil yang lebih baik.

  • Rendah Hati
    Universitas percaya bahwa kerendahan hati adalah kunci dari hubungan antar manusia yang damai, tertib, dan produktif. Universitas berupaya agar setiap Civitas Academica mempunyai sikap pantang memandang rendah orang lain.

  • Citizenship
    Universitas proaktif memberikan kontribusi dalam membangun masyarakat dan lingkungan hidup yang aman, sehat, damai, sejahtera, adil, dan makmur.
NEWS
MA CHUNG CHINESE COMPETITION
27 NOV 2016

27 November 2016, Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin mengadakan lomba Ma Chung Chinese Competition. Lomba ini diselenggarakan oleh dosen-dosen prodi pendidikan bahasa Mandarin. Lomba yang diikuti ol...

MA CHUNG MENDUKUNG PARA PENELITI MALANG
17 NOV 2016

17 Oktober 2016 Ma Chung mendatangkan Simon Grimley dan Dr. Juliane Sauer dalam acara Information Session on The Marie Sklodowska-Curie (MSCA). Acara yang telah berlangsung di Ma Chung R & D Cent...

BELAJAR BERSAMA INTREPRENEUR MUDA MA CHUNG
15 NOV 2016

Empat puluh siswa IPH School (West) Surabaya mengunjungi Universitas Ma Chung pada tanggal 15 November 2016 lalu. Acara diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Dr. Yudi Setyani...

MA CHUNG MENDAPATKAN KUNJUNGAN DARI PAPUA
10 NOV 2016

Kamis, 10 November 2016 enam mahasiswa dan dua dosen Universitas Papua datang ke Universitas Ma Chung. Kedatangan mereka disambut oleh Dr. Anna Triwijayati, M.Si dan Ir. Stefanus Yufra Menahen Tan...